Pages

Menghargai Orang Lain

     Selasa 05/02/13 di kamar niatnya pengen belajar sekalian di tulis ke blog. tapi suara berisik dari ruangan sebelah bikin kuping pengeng *berasa ada suara ngiiiiiiiing di kuping, haaadeeeuuuh.

     Seperti biasa tu orang-orang lagi nyetel musik dari handphone apaan tau nyang di colok ke speaker apaan tau, sampe seisi ruangan kedengeran, bisa-bisa dua puluh rumah di sekitar kena dampak suara berisiknya tu handphone & speker apaan tau. Udah kaya bom hiroshima choy!!!


     Tu handphone kalo punya tangan udah angkat tangan kali sambil minta ampun sama si empunya. Bayangin aja dari pagi, siang, sore sampe tengah malem buta ga berenti-berenti tu handphone ngeluarin suara-suara musiknya, dalam hati ane kagak mao meleduk tu handphone.

     Sebenernya sih udah biasa denger dia nyalain musik dari handphone, tapi hari ini hari yang kagak biasa, gimana ga biasa tu handphone di colok ke speker apaan tau dan volumenya bikin kuping pengeng. Udah gitu musik yang di setel selama lebih dari 2 jam musiknya itu-itu aja. Mana tu lagu nanya mulu lagi dengan logat sunda persis kaya di kawinan-kawinan. Kadang dia nanya timana,, timana atuh timanaaaa selang beberapa detik tu lagu nanya lagi kumaha,, kumaha atuh kumaahaaa... haadooooh #sambil garuk-garuk kepala. Ane jawab dalem ati #ane juga kagak tau mba ada di mana dan harus gimanaaa -_-.

     Ga ada yang salah sama tu lagu si sebenernya. Lagunya bagus enak di denger juga tapi kalo di setel terus-terusan selama 2 jam lebih dengan volume tingkat dewa, ya lama-lama yang ndenger bisa mabok juga lah. Menurut ane si ga masalah nyetel musik sampe 24 jam nonstop toh pake handphone sendiri juga, tapi di kira-kira lah nyetelnye jangan sampe ganggu orang laen. Liat-liat waktu sama tempat juga, belum tentu tu orang suka lagu yang lagi ente setel kan?

No comments:

Post a Comment